Jumat, 09 Desember 2011

MU kehilangan Nemanja Vidic


Manchester United telah memastikan bahwa sang kapten, Nemanja Vidic tidak bisa tampil sampai akhir musim karena cedera lutut yang dia alami dan sesegera mungkin dia akan menjalani operasi. Nemanja Vidic digotong keluar dari lapangan pada malam yang menyedihkan bagi MU pada Rabu lalu, karena mereka tersingkir dari Liga Champion setelah kalah dari tuan rumah Basel.




Manajer Sir Alex Ferguson takut Vidic mengalami cedera serius dan telah diumumkan bahwa ligamen Vidic pecah setelah bentrok dengan Marco Streller. "Kami pikir itu adalah yang terburuk" kata Ferguson. "Dia keluar untuk musim ini tidak terduga, tapi ini masih berita yang buruk". "Dia akan bertemu dengan seorang dokter spesialis pada hari Senin untuk melihat progresnya dan kapan dia akan menjalani operasi. Ini tidak akan cepat, kita harus membiarkan pembengkakannya mereda."

Kehilangan Nemanja Vidic, yang secara luas dianggap sebagai bek Manchester United terbaik, adalah sebuah kemunduran besar bagi klub yang pada saat ini sedang terluka akibat tidak lolos di Liga Champion. Michael Owen, Anderson, dan Tom Cleverley telah menjalani rehabilitasi dan masalah terbaru dapat memaksa Ferguson untuk bertindak di jendela transfer pada Januari mendatang.

Meskipun Phil Jones, Jonny Evans, atau Chris Smalling mampu bertindak sebagai pengganti Vidic, MU mugkin akan memberikan alternatif pengalaman kepada mereka. Setelah shock di Liga Champion, fokus utama Ferguson sekarang adalah mengejar Manchester City pada Liga Premier.

Pada Sabtu ini, MU bisa memperpendek gap mereka dua poin dari The Citizens jika dapat memenangkan pertandingan melawan Wolverhampton, sementara itu Manchester City akan bertemu Chelsea pada hari Senin mendatang.

referrer : skysport.com

*Glory. .Glory. .Manchester United !! We are United !!*

4 komentar:

Cyber 20 Surabaya mengatakan...

maju terus gan blognya :D . . .

FZL mengatakan...

:D ok gan . terima kasih banyak .

Unknown mengatakan...

Kunjungan balik bro :D sukses terus, naik terus hahaa

FZL mengatakan...

ok broo :D terima kasih. .

Posting Komentar