Senin, 19 Desember 2011

QPR 0 - 2 MANCHESTER UNITED



Maav sebelumnya, saya baru posting hari ini. Tapi semoga berita yang saya posting ini bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian :) .


Pada hari minggu kemarin Manchester United bermain tandang melawan Queens Park Ranger. Pertandingan tersebut berlangsung pada jam 19.00 WIB. United kembali diperkuat Javier Hernandez yang telah sembuh dari cedera, namun dia tidak dijadikan pemain utama.

United bermain sangat agresif. Pada detik ke-54 saja sudah mencetak gol lewat sundulan dari Wayne Rooney yang menempatkan bola pada pojok kanan gawang Radek Cerny. Setelah gol cepat tersebut, The Red Devil semakin gencar memberikan serangan. Namun, serangan tersebut tidak membuahkan gol karena kiper QPR yakni Radek Cerny tampil gemilang. Pada akhirnya babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Manchester United.


Pada babak kedua Manchester United lebih condong untuk mempertahankan balance permainan. Hanya beberapa peluang dari Wayne Rooney. Tapi pada menit ke-56 United mendapatkan peluang lewat Michael Carrick dan dia tidak menyia-nyiakannya. Skor pun berubah 2-0 untuk kemenangan United.


Susunan pemain :


QPR : Cerny, Gabbidon, Bothroyd, Faurlin, Mackie, Traore, Connolly, Barton, Young, Helguson, Wright-Phillips


Man United : De Gea, Evra, Jones, Ferdinand, Evans, Rooney, Smalling, Carrick, Nani, Welbeck, Valencia




Berikut adalah foto dari pertandingan tersebut :














*Glory. .Glory. .Man United !! We Are United !!*

3 komentar:

Bali becik villas mengatakan...

Semoga Manchester United bisa mempertahankan gelar liga inggris musim ini.

Evolution mengatakan...

yup, ,
amiiin :)

Catatan Ardha mengatakan...

saya gak yau ini artinya apa, yang penting saya nitip BL :D hehe

Posting Komentar