Sabtu, 14 Januari 2012

Manchester United 3 - 0 Bolton Wonderers



Manchester United berhasil memenangkan pertandingan tadi malam versus Bolton dengan skor telak 3 - 0.
Tadi malam Manchester United tampil dengan skuad terbaiknya melawan Bolton. United kembali diperkuat oleh Paul Scholes yang telah memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim lalu. Comeback Scholes sangatlah berharga bagi United dalam pertandingan ini. Pada menit ke - 45 dia mencetak gol melalui umpan Wayne Rooney yang pada menit ke 22 gagal membobol gawang Bolton melalui titik penalti.  Babak pertama berjalan dengan tekanan yang dilancarkan oleh MU, namun hanya berbuah 1 gol saja. Banyak peluang tapi masih gagal berbuah gol. Skor 1-0 pun berjalan hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua Manchester United lebih semangat untuk menyerang. Beberapa peluang terjadi namun dengan kejelian kiper Bolton semua itu dapat digagalkan. Gol pun dicetak oleh Welbeck pada menit ke - 74 melalui kerjasama yang luar biasa dengan Rooney. Setelah gol tersebut Welbeck mengalami cedera dan digantikan dengan Chicharito. Gol selanjutnya tercipta oleh Michael Carrick pada menit ke - 83. Carrick mencetak gol dengan tendangan kaki kiri yang melengkung dari luar kotak penalti mengarahkan pada pojok kanan gawang Bolton. Manchester United pun unggul telak 3 - 0 dengan Bolton. Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Berikut adalah susunan pemain masing-masing tim :


Manchester United: Anders Lindegaard, Jonny Evans, Rio Ferdinand, Rafael da Silva, Patrice Evra, Paul Scholes (Ryan Giggs 70), Michael Carrick, Antonio Valencia, Nani (Park Ji-Sung 70), Wayne Rooney, Danny Welbeck (Javier Hernandez 78).


Bolton Wanderers: Adam Bogdan, Zat Knight, David Wheater, Samuel Ricketts, Gretar Rafn Steinsson, Mark Davies, Nigel Reo-Coker, Fabrice Muamba (Darren Pratley 81), Martin Petrov, Chris Eagles (Joe Riley 72), David Ngog.

Berikut Foto-foto pertandingan tadi : 









Video highlight :


*Glory. .Glory. .Man United !! We Are United !!*

3 komentar:

solomon mengatakan...

carik iku pasti gaya'e TUHAN ITU SATU
di tggu posting barunya
blog jalan jalan

Evolution mengatakan...

ok brooo :D
thanks , ,

kontraktor bangunan mengatakan...

menarik infonya ya...:)

Posting Komentar