Rabu, 23 November 2011

Man United 2 - 2 Benfica


 Dini hari kemarin 11/23 , tepatnya pukul 02.45 WIB laga Manchester United VS Benfica berjalan. Kali ini MU tidak diperkuat striker andalannya Wayne Rooney. MU hanya memasang Berbatov sebagai ujung tombak. Berbeda dengan Benfica yang tampil dengan pemain-pemain andalannya.

Laga baru berjalan 3' MU sudah kebobolan, lewat aksi individu Nico Gaitan dari sisi kiri dan maksudnya mengumpan silang namun malah terkena kaki dari Phil Jones dan akhirnya terjadi gol.
MU menambah serangannya tapi hanya menciptakan beberapa peluang. Gol MU akhirnya tercipta pada menit ke 30 melalui sundulan dari striker tunggal MU, Dimitar Berbatov. Gol tersebut tercipta dari umpan crossing Nani dari sisi kanan gawang, lalu Berbatov menyambutnya dengan sundulan terarah.
Skor tetap imbang 1-1 sampai babak pertama berakhir.


Pada babak kedua MU memberikan Benfica serangan yang bertubi-tubi. Pada menit ke-59 Evra memberikan umpan terobosan untuk Fletcher dan itu tk disia-siakannya. Skor berubah menjadi 2-1.
Karena keasyikkan menyerang, gawang MU pun bobol untuk yang kedua kalinya oleh Pablo Aimar. Gol itu terjadi semenit setelah MU membobol gawang Benfica. Skor 2-2 tetap bertahan sampai babak kedua berakhir. Hasil ini memaksa MU untuk memperoleh 1 poin lagi agar dapat maju ke babak 16 besar.


Berikut foto-foto pertadingan MU vs Benfica : 






0 komentar:

Posting Komentar